Selamat Datang

Dinamika News " Dinamis dan Beretika" Terbit Mingguan

Peluang terbuka untuk anda yang ingin berkarir dibidang jurnalis/wartawan/ti. Pria dan wanita usia maksimal 25 tahun, berkemauan keras. kirim CV via email: dinamika.redaktur@yahoo.com
The opportunities open to those of you who want a career in the field of journalist/reporter/ti. Men and women aged up to 25 years, strong-willed. send CV via email: dinamika.redaktur@yahoo.com

BB pin : 27D0985D

Tuesday, March 27, 2012

Dahlan Iskan Presiden RI

Masyarakat kita sangat mudah trenyuh, kasihan, dengan seorang tokoh yang tertindas, suka terkagum dengan orang yang memukau apalagi sosok yang berani, Pengalaman menunjukkan dan membuktikan, Mantan Presiden Megawati teraniaya oleh Orde Baru, Presiden SBY seolah-olah ternistakan oleh Taufik Kiemas. Akhirnya, keduanya jadi pemenang. Nah, bagaimana Dahlan Iskan? Figur Dahlan bulan ini sangat menarik perhatian dan menjadi bintang terang benderang di kegelapan.

Sama dengan popularitas Jokowi yang lebih dulu melambung tatkala dia dengan gagah berani mempromosikan Esemka. Kemudian Esemka tak lulus ujian emisi, Esemka dianggap terlalu gemuk dengan berat sebesar 1.700 Kg. Situasi ini membuat Jokowi seolah-olah tertindas. Akhirnya simpati terhadap Jokowi pun melambung. Di Twiter, Face Book namanya populer dibicarakan.

Dahlan Iskan, dengan latar belakang wartawan, Dahlan biasa bekerja di lapangan. Saat menjadi Dirut PLN, dia dengan gagah berani turun langsung ke tempat terpencil, ke pelosok desa untuk memastikan pelaksanaan proyek PLN. Gaya nyentriknya saat dilantik menjadi menteri juga tak berubah. Tindakan yang ‘tidak lazim’ bagi banyak orang, namun ‘biasa saja’ bagi sang Menteri memakai sepatu cat ke istana,.

Banyak adegan behavior /action dipertunjukan oleh Dahlan, yaitu pernah naik ojek ke Bandara. Yang terakhir tatkala mobil Dahlan ikut tersendat di pintu tol. ada 30-an mobil mandeg, menunggu giliran, lalu dengan sigap Dahlan turun dari mobilnya, menuju pintu tol. Dia memeriksa loket dan menyingkirkan papan penghalang yang ada. Dan tanpa gengsi mengatur lalu lintas dengan meloloskan 100-an mobil tanpa membayar tol.

Jokowi sekarang lagi menunggang Esemka dari Solo ke Jakarta untuk meraih DKI 1, hitungan waktunya 3 bulan lagi yaitu Pilgub DKI dilakukan bulan Juli. sepertinya perjalanan Jokowi akan mulus. Sayangnya, Dahlan Iskan, memerlukan perjalanan masih panjang, 2 tahunan di jalan tol untuk menuju Capres di Tahun 2014.

Kalau saja Pilpres dilakukan bulan ini dan Dahlan ikut bersaing, maka Dahlan Iskan adalah Presiden Republik Indonesia. Presiden bulan ini...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites