Selamat Datang

Dinamika News " Dinamis dan Beretika" Terbit Mingguan

Peluang terbuka untuk anda yang ingin berkarir dibidang jurnalis/wartawan/ti. Pria dan wanita usia maksimal 25 tahun, berkemauan keras. kirim CV via email: dinamika.redaktur@yahoo.com
The opportunities open to those of you who want a career in the field of journalist/reporter/ti. Men and women aged up to 25 years, strong-willed. send CV via email: dinamika.redaktur@yahoo.com

BB pin : 27D0985D

Wednesday, April 4, 2012

Magnit Untuk Yang Ingin Sukses


Mengapa seorang itu bisa sukses dan orang lainnya bisa gagal, mengapa seseorang bisa takut dan cemas sedangkan orang lainnya bisa gagah berani dengan kepercayaan dirinya.
Seperti sepotong besi yang diberi kekuatan magnit akan dapat mengangkat minimal sepuluh kali dari beratnya sendiri. Jika tidak diberikan daya magnit maka sepotongan kapaspun tidak akan terangkat olehnya.
Ada dua macam tipe orang, mereka yang sukses, punya kekuatan magnit kepercayaan penuh atas dirinya sendiri dan mereka yang gagal, tak bermagnit penuh ketakutan dan keraguan. Mereka yang bermagnit tahu dan sadar bahwa mereka hidup untuk menang dan menjadi orang sukses. Sedangkan yang tak bermagnit setiap langkahnya selain penuh ketakutan, juga sering ragu untuk mengambil kepututusan. jadi orang sukses ibarat besi bermagnit akan mengambil semua peluang.
Dunia ini dipenuhi oleh ruang, dalam ruangan yang dilingkupi oleh waktu. Orang sukses melihat ruang dan waktu adalah kesempatan. Orang gagal sibuk memilah dan memilih ruang yang mana dan waktu yang kapan. Mereka kesana kemari mencari dan berharap mendapatkan kesempatan yang terbaik. Mereka tak sadar jika dirinya berada didalamnya, didalam kesempatan, didalam ruang dan waktu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites